Selasa, 21 Februari 2017

Lupa Pada Segala

Setidaknya untuk kali ini saja
aku ingin terlepas dari segala ikatan
terbebas bagai elang yang melayang
membumbung di angkasa
tak terikat pada tanah dan membusuk

setidaknya untuk kali ini saja
izinkan aku menyelam
tenggelam bagai karang
yang terbenam di dasar samudera
tak perlu terombang ambing oleh gelombang

setidaknya untuk kali ini saja
izinkan aku pergi
dalam kelam malam
yang tak sempat disinari rembulan
tak perlu mencari mentari yang bersembunyi

aku ingin lepas dari segala belenggu
yang mengungkung tangan dan kakiku

aku ingin lupa dari segala memori
yang menghantam dan meremas otakku

aku ingin
untuk sekali saja

lupa pada segala


06032015
teruntuk lupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, kritik, dan saran yang membangun. Terima kasih.